Minggu, 30 Maret 2014

Belum Memikirkan Judulnya

Kali ini hujan terasa sangat dingin
Aku tidak tau kenapa?
Tapi yang pasti hujan kali ini benar-benar teras menyakitkan...
Andai hujan tau, aku selalu merasa senang saat hujan turun
Tapi sayang hujan benar-benar marah saat ini...
Aku tidak tau kenapa?
Apa hujan sudah tidak sayang lagi kepadaku?
Aku hanya setangkai bunga kecil yang selalu diinjak-injak orang...
Aku sedih...
Hujan, kenapa kau membenciku?
Apa aku sudah tidak berarti lagi?
Apa kau sudah menemukan bunga kecil yang lain?

2 komentar:

  1. Nice
    saya tunggu diblog saya
    jarang update jadi maaf kalau jelek
    ^^
    http://animesambeng.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Ya.. tidak apa-apa...
    Kan yang menetukan bagus atau gak itu orang bukan kamu...
    kalau bilang pembaca bagus, berarti karyamu memang bagus...
    okey, ntar aku kunjungi blogmu. makasih sudah mau berkunjung dan ninggalin jejak...

    BalasHapus